Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Arab Saudi

Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Arab Saudi U-19 pada laga ujicoba di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018).

Liputan6.com, Cikarang - Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Arab Saudi U-19 pada laga ujicoba di Stadion Wibawamukti, Cikarang, Rabu (10/10/2018). Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menurunkan formasi 4-2-3-1 untuk laga ini.

Untuk posisi kiper, Indra mengandalkan M. Riyandi di bawah mistar gawang. Jabatan kapten untuk laga ini diemban oleh Nurhidayat.

Di lini belakang, Nurhidayat bakal berduet dengan Rahmat Irianto sebagai dua bek tengah. Sementara itu, Asnawi dan Samuel masing-masing menempati posisi bek kanan dan bek kiri.

Indra sendiri tidak langsung menurunkan Egy Maulana Vikri sejak awal. Maklum, pemain sayap timnas Indonesia U-19 itu baru datang dari klubnya, Lechia Gdansk di Polandia.

Posisi penyerang sayap yang biasa ditempati Egy menjadi milik Saddil Ramdani. Di tengah, Witan Sulaiman akan menjadi pengatur tempo permainan.

"Target kami di pertandingan melawan Arab Saudi adalah untuk merangkum semua permainan yang sudah kami lakukan dan menerapkannya ke dalam situasi pertandingan dan semua semua yang kami siapkan untuk tampil di Piala AFC nanti," kata Indra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-19 VS Arab Saudi

Timnas Indonesia U-19: M. Riyandi, Asnawi, Nurhidayat, Irianto, Samuel, Abimanyo, Luthfi Kamal, Saddil, Witan, Resky Fandi, Hanis Saghara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.