Sukses

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Myanmar

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar pada uji coba, Rabu (10/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia kembali memanaskan mesin jelang bergulirnya Piala AFF 2018. PSSI telah mengagendakan pertandingan uji coba internasional pada jeda internasional pada pekan ini.

Kali ini, Tim Merah Putih akan berhadapan dengan sesama tim Asia Tenggara, Myanmar. Kedua tim sama-sama bakal tampil pada Piala AFF 2018. Namun uji coba bisa dilakukan krena Myanmar berada di Grup A sementara Timnas Indonesia tergabung di Grup B. 

Ini merupakan uji coba kedua yang dijalani Timnas Indonesia menuju Piala AFF 2018. Sebelumnya, Tim Merah Putih telah menjajal kekuatan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, 11 September 2018. Dalam duel ini, Indonesia menang 1-0. Gol tunggal Tim Merah Putih dalam laga ini lahir dari kaki Evan Dimas. 

Uji coba melawan Myanmar juga akan berlangsung di tempat yang sama. Sama halnya seperti saat bertemu Mauritius, Timnas Indonesia juga tidak akan didampingi Luis Milla saat berhadapan dengan Myanmar malam ini. Negosiasi kontrak dengan pelatih asal Spanyol tersebut belum tuntas sehingga untuk sementara posisinya digantikan oleh Bima Sakti. 

Timnas Myanmar datang dengan pelatih anyar, Antoine Hey dengan kekuatan 20 pemain. Menurut Hey mayoritas pemain yang dibawanya masih terbilang pemain muda. Antoine Hey berharap kedua tim bisa memetik pelajaran dari uji coba yang digelar Rabu (10/10/2018). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia

Jadwal Lengkap

Rabu (10/10/2018)

Jam 18.30 WIB Timnas Indonesia vs Timnas Myanmar

Stadion: Wibawa Mukti, Cikarang

Live: RCTI

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.