Sukses

NBA: Ball Bakal Main Bareng LeBron James Besok

Ball akan tampil bersama Lakers saat pramusim NBA melawan Warriors.

Liputan6.com, Jakarta Penantian fans Los Angeles Lakers untuk menyaksikan Lonzo Ball main bareng LeBron James akan segera berakhir. Ball dijadwalkan sudah bisa main di pramusim NBA hari Rabu (10/10/2018) atau Kamis (11/10/2018) pagi WIB. 

Ball belum pernah bermain di pramusim NBA tahun ini setelah harus menjalani operasi meniskus kiri yang robek. Kini Ball sudah pulih dan siap dimainkan.

Putra LaVar Ball itu akan main sebagai pemain cadangan saat Lakers berjumpa Golden State Warriors.

Namun Ball tidak akan main terlalu lama. Seperti dilansir ESPN, pelatih Luke Walton akan memainkan Ball selama 10 sampai 30 menit saja.

"Saya begitu senang akhirnya dapat kembali bermain. Itu akan dimulai besok," kata Ball.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Absen Sejak Maret

Ball terakhir kali bermain bersama Lakers Maret lalu. Dia belum sempat berduet dengan LeBron James yang baru didatangkan Lakers musim panas ini.

"Saya menantikan untuk bersenang-senang dan memenangkan banyak pertandingan bersamanya. Dia pemain terbaik di dunia; Saya akan melakukan apa yang bisa saya bantu untuk membantunya," kata Ball.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.