Sukses

Hazard Sebut Sarri Manajer Terbaik Chelsea

Winger Chelsea, Eden Hazard, memberikan pujian kepada manajer tim, Maurizio Sarri.

London - Bintang Chelsea, Eden Hazard, memberikan pujian kepada Maurizio Sarri. Hazard menilai manajer asal Italia itu merupakan juru racik formasi terbaik selama dirinya berseragam Chelsea.

Sarri merupakan manajer keenam Hazard selama enam tahun kariernya bersama The Blues. Strategi yang diterapkan mantan pelatih Napoli itu berhasil mendongkrak performa Hazard.

Bintang asal Belgia itu bermain impresif, terutama soal urusan membobol gawang lawan. Hazard sudah menjaringkan delapan gol dari 10 laga di semua ajang.

"Saya pikir dia manajer yang luar biasa. Saat Anda bermain sepak bola, Anda ingin bermain untuk manajer seperti ini karena dia ingin kami bermain seperti cara bermain yang ingin saya mainkan," ujar Hazard.

"Kami mendapatkan hasil luar biasa pada masa lalu, jadi saya tidak bisa katakan bahwa manajer kami sebelumnya tidak bagus. Namun, dari segi cara kami bermain, benar ini merupakan permainan sepak bola terbaik sejak saya berada di Chelsea," ia melanjutkan.

Hazard berhasil memenangi gelar Premier League saat Chelsea diarsiteki Jose Mourinho dan Antonio Conte. Selain keduanya, Hazard pernah berada di bawah asuhan Roberto Di Matteo, Rafael Benitez, dan Guus Hiddink.

Sumber: Sportsmole

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.