Sukses

Real Madrid Belum Menyerah Mengejar Eden Hazard

Eden Hazard kembali menjadi incaran Real Madrid pada Januari 2019.

Jakarta Juara Liga Champions, Real Madrid nampaknya belum mengurungkan niat mereka untuk mendapatkan Eden Hazard. Los Blancos dikabarkan akan kembali mencoba memburu jasa sang pemain pada bulan Januari nanti.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Eden Hazard sendiri sejatinya bukan berita baru. Sudah hampir dua tahun terakhir klub asal ibukota Spanyol itu terus dikabarkan emminati jasa sang pemain.

Pada musim panas lalu, Hazard bisa dikatakan nyaris pindah ke Santiago Bernabeu. Namun karena satu dan dua hal, kesepakatan transfer itu tidak bisa terealisasi sehingga Hazard tetap bertahan di Chelsea.

Namun dilansir dari Cadera SER, Real Madrid belum menyerah untuk mendatangkan Hazard. Mereka kabarnya akan kembali mencoba merekrut sang pemain ketika bursa transfer bulan Januari dibuka.

Real Madrid sendiri sejatinya berencana untuk menawar Hazard lagi pada musim panas tahun depan. Namun mereka harus mempercepat rencana mereka karena situasi yang mendesak.

Kubu Los Blancos belakangan ini belum mampu meraih kemenangan pada empat laga terakhir. Selain itu mereka juga belum kunjung mencetak gol, sehingga mereka merasa kondisi ini berbahaya jika terus berlanjut.

Kans Real Madrid untuk mendaratkan Hazard cukup besar. Pasalnya sang pemain juga ingin bermain untuk Los Blancos.

Dalam wawancaranya baru-baru ini Hazard secara terbuka mengakui bahwa ia ingin pindah ke Real Madrid. Ia menyebut bahwa Real Madrid adalah klub impiannya sehingga ia ingin pindah ke Spanyol suatu saat nanti.

Hazard juga belum mau berkomitmen untuk memperpanjang kontrak di Chelsea. Alhasil dengan pengakuan itu Real Madrid bisa berpeluang mendaratkan sang playmaker pada awal tahun nanti.

Chelsea dipastikan tidak akan membiarkan aset mereka pergi dengan mudah. Mereka kabarnya mematok harga hampir 200 juta pound untuk mahar transfer Eden Hazard.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.