Sukses

Zinedine Zidane Tak Ingin Tangani Manchester United

Zinedine Zidane masih belum mau kembali menangani klub sepak bola.

- Zinedine Zidane mengatakan kalau ia tidak tertarik untuk menangani Manchester United. Hal tersebut diungkapkan oleh agen Zidane, Alain Migliaccio.

Zinedine Zidane disebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi manajer Manchester United jika Mourinho dipecat. Saat ini, Zidane tak terikat dengan klub mana pun setelah mundur dari posisinya sebagai pelatih Real Madrid.

Migliaccio mengatakan kalau Zidane belum memiliki rencana untuk kembali ke sepak bola.

"Saya rasa, Zidane tak akan melanjutkan kariernya di Inggris. Zidane mengatakan kalau cara bermain di Inggris sangat berbeda dengan gayanya," ujar Migliaccio.

"Saya sudah berdiskusi dengannya dan dia sama sekali tak tertarik dengan rencana tersebut. Dia masih ingin cuti selama semusim dan tak akan mengubah pendiriannya," ungkap Migliaccio.

Manchester United memutuskan untuk mendukung Jose Mourinho pada musim 2018-19. Sebelumnya, sempat terbesit kabar kalau laga melawan Newcastle United akan menjadi laga terakhir Mourinho menjadi manajer The Red Devils.

Namun, kabar tersebut tak terbukti karena manajemen memutuskan memberi Mourinho kesempatan untuk membalikkan nasib Manchester United. Selain Zidane, calon lain yang juga dikaitkan dengan Manchester United adalah Laurent Blanc dan Antonio Conte.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane