Sukses

Barcelona Naksir Striker Maut Genoa

Barcelona mulai melirik aksi Piatek di Genoa.

Liputan6.com, Jakarta Krzysztof Piatek jadi buah bibir di Liga Italia Serie A musim ini. Kehebatan Piatek bersama Genoa membuat Barcelona tertarik untuk merekrutnya.

Pemain asal Polandia itu sangat tajam pada musim perdananya di Serie A. Piatek sudah membuat sembilan gol dari tujuh pertandingan Serie A. 

Akhir pekan kemarin Piatek kembali menyumbang satu gol saat Genoa kalah 1-3 dari Parma di lanjutan Serie A pekan kedelapan.

Salah satu klub yang paling kepincut dengan ketajaman Piatek adalah Barcelona. Piatek disiapkan jadi penerus Luis Suarez yang sudah termakan usia.

Kabar ketertarikan Barcelona rupanya sudah sampai ditelinga Piatek. Namun pria 23 tahun itu tak mau terlalu memikirkannya karena masih fokus membela Genoa.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus

"Saya sudah mendengarnya, tapi saya tidak percaya. Saya mencoba untuk tidak membaca koran," ujar Piatek seperti dikutip dari Tribal Football.

Jika terus mempertahankan ketajamannya, Piatek tentu akan terus didekati Barcelona dan klub-klub besar lainnya. Juventus juga sempat disebut terus mengamati perkembangan Piatek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.