Varane Ngotot Bertahan di Real Madrid

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 08 Okt 2018, 19:30 WIB
Diperbarui 08 Okt 2018, 19:30 WIB
Tangguhnya 9 Bek Tengah Didikan Jose Mourinho
Perbesar
Bek Real Madrid, Raphael Varane (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Madrid - Bek Timnas Prancis, Raphael Varane, membantah rumor dirinya akan meninggalkan Real Madrid. Bek 25 tahun itu mengaku nyaman main di Santiago Bernabeu.

Varane belakangan dihubungkan dengan Manchester United. Manajer Jose Mourinho merupakan pengagum berat sang pemain. Meski demikian, Varane tak tertarik merapat ke Old Trafford.

"Aku sangat bahagia di Real Madrid. Aku fokus 100 persen dengan tim ini," kata Varane seperti dilansir Soccerway.

Musim lalu, Varane sukses besar. Selain membawa Real Madrid juara Liga Champions, ia juga mengantar Timnas Prancis juara Piala Dunia. Maka tak heran namanya jadi salah satu kandidat pemenang Ballon d'Or.

“Memang benar ketika Anda melihat deretan trofi, sulit untuk melakukan yang lebih baik. Kembali di bulan Maret, Madrid tidak dijamin untuk menikmati musim yang baik dan sekarang kami berbicara tentang aku yang sedang bersaing untuk Ballon d'Or, jadi aku bahagia. Tapi bukan kami yang memutuskan."

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Olahraga Tim

(AFP/Gabriel Bouys)

"Ada orang yang terobsesi dengan Ballon d'Or, tapi ini olahraga tim. Kami menunjukkan bahwa di Madrid musim lalu, kami bersatu dan memenangkan Liga Champions dengan cara itu."

"Sulit bagiku untuk memberi nama favorit karena sebagian besar dari mereka yang terlibat adalah rekan satu timku. Di Piala Dunia, semua pemain kami juga tampil sangat bagus,” Varane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Varane

Varane sendiri sudah membela Madrid sejak 2011. Ia tampil dalam 243 pertandingan dan melesakkan sepuluh gol.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓