Sukses

Luciano Spalletti Ungkap Musuh Utama Inter Milan

Luciano Spalletti gembira Inter Milan bisa keluar dari tekanan saat melawan SPAL.

Liputan6.com, Ferrara - Inter Milan memetik kemenangan penting 2-1 di markas SPAL dengan susah payah. Setelah pertandingan, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku gembira karena timnya berhasil mengatasi tekanan.

Bertanding di Stadio Paolo Mazza, Senin (8/10/2018) dini hari WIB, Inter lebih dulu mencetak gol melalui Mauro Icardi di menit ke-14. Namun, pada menit ke-72 SPAL menyamakan skor melalui Alberto Paloschi.

Inter Milan berhasil keluar dari tekanan setelah Icardi mencetak gol keduanya sekaligus mengakhiri perlawanan SPAL dengan skor 2-1 di menit ke-78. Selepas pertandingan, Spalletti menyinggung tentang mental pemainnya.

"Para pemain bekerja sangat keras, mereka mengalami tekanan ketika SPAL mencetak gol balasan. Kadang-kadang kami mengalami kesulitan di luar area bertahan, jadi kami sering kehilangan bola," kata Spalletti, dikutip laman resmi klub.

"Akan tetapi kami berhasil keluar dari tekanan. Saya bahagia karena kami telah mengalahkan rasa berpuas diri. Ketahuilah bahwa setelah kemenangan di Liga Champions musuh utama adalah berpuas diri," ujar pelatih berkepala plontos ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelima Beruntun

Bagi Inter Milan, ini merupakan kemenangan kelima mereka secara beruntun di semua kompetisi. Termasuk ketika mereka mengalahkan PSV di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan sukses mengamankan posisi ketiga klasemen sementara serie A. Meski begitu, Inter Milan masih tertinggal jauh dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen dengan 24 poin dari 8 pertandingan.

Hingga pekan ke-8, Inter Milan baru mengoleksi 16 poin.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.