Sukses

Virgil van Dijk Lega Kesalahannya Tak Berakibat Fatal

Virgil van Dijk merasa lega karena pelanggarannya yang menghasilkan penalti untuk Manchester City tidak membuahkan gol.

- Virgil van Dijk merasa lega karena kesalahannya tidak membuat Liverpool kalah dari Manchester City. Laga tersebut berakhir tanpa pemenang dengan skor 0-0.

Virgil van Dijk melakukan pelanggaran kepada Leroy Sane pada menit ke-85. Pelanggaran tersebut menghasilkan tendangan penalti, namun eksekusi tidak sempurna yang dilakukan Riyad Mahrez membuat Van Dijk merasa lega.

"Penalti tersebut memang layak diberikan untuk Manchester City. Seharusnya itu tidak terjadi, namun saya lega gawang kami tidak kebobolan," ujar Van Dijk.

"Manchester City bertahan dengan sangat baik. Kami juga melakukan hal serupa, hingga akhirnya memberikan penalti kepada lawan. Laga tadi sangat hebat, kami sangat tidak beruntung karena gagal mencetak gol."

"Ini adalah hasil yang positif karena Manchester City merupakan juara bertahan. Saya senang kami tidak membiarkan mereka mencetak gol."

"Kami ingin bangkit setelah kalah dari Napoli. Kami hanya senang karena tidak mengalami kekalahan pada laga tadi," ungkap Van Dijk.

Laga antara Liverpool dan Manchester City berakhir imbang tanpa gol. Hasil tersebut membuat Manchester City masih bertahan di posisi puncak klasemen walaupun memiliki poin yang sama dengan Chelsea dan Liverpool. The Citizens unggul karena memiliki selisih gol yang lebih baik dari dua klub tersebut.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.