Sukses

Ini Komentar Marc Marquez Setelah Juara MotoGP Thailand

Marc Marquez mengaku lega setelah menjuarai balapan MotoGP Thailand.

Buriram - Pembalap Repsol Honda, [Marc Marquez](3660903"Marc Marquez"), mengaku lega setelah menjuarai balapan MotoGP Thailand, di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Minggu (7/10/2018). Kemenangan itu membuat Marquez selangkah lagi merengkuh gelar juara MotoGP 2018. 

Kemenangan Marquez di Buriram berlangsung dramatis. Dia berhasil menyalip Andrea Dovizioso di lap terakhir dan menyentuh garis finis tercepat. 

"Menakjubkan menang di sini setelah akhir pekan yang sulit," kata Marquez setelah balapan, seperti dilansir Crash. 

"Ini menjadi satu langkah maju menuju puncak impian," sambung pembalap asal Spanyol tersebut. 

Pertarungan antara Marquez dan Dovi berlangsung sengit. Mereka beberapa kali saling menyalip. Namun, Marquez kembali menunjukkan mental juaranya dengan memenangi persaingan pada lap terakhir. 

Dovizioso terpaksa puas menempati posisi kedua. Sedangkan urutan ketiga dan keempat ditempati duo Yamaha, Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso. 

Tambahan poin ini membuat [Marc Marquez](3660923"Marc Marquez") makin kukuh di puncak klasemen dengan 271. Ia unggul 77 poin atas Dovizioso di posisi kedua. Marquez berpeluang menyegel titel juara dunia pada balapan berikutnya di MotoGP Jepang. Jika berhasil naik podium utama, gelar juara dunia MotoGP 2018 bakal masuk genggaman Marquez.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.