Fans Cristiano Ronaldo Ejek Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 08 Okt 2018, 06:15 WIB
Diperbarui 08 Okt 2018, 06:15 WIB
Deportivo Alaves vs Real Madrid
Perbesar
Pemain Deportivo Alaves, Manu Garcia (kanan) berselebrasi usai mencetak gol pada menit ke-90 ke gawang Real Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Mendizorroza, di Vitoria (6/10). Madrid takluk 1-0 Deportivo Alaves. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar Cristiano Ronaldo saat ini tengah berbahagia. Bintang asal Portugal tersebut, secara bertahap menemukan permainan terbaiknya di klub baru Juventus.

Saat nasib Ronaldo berjalan baik di Italia, situasi terbalik tengah dirasakan mantan klubnya, Real Madrid.

Ketika Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juvuntes di musim panas lalu, fans menilai hirarki Los Blancos tidak memperlakukan pencetak gol terbanyak mereka dengan sangat baik.

Padahal, selama sembilan tahun, Ronaldo memimpin lini serang Real Madrid, dan membantu klub terus memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Namun, beberapa komentar pemain di Real Madrid setelah kepergiannya memberi kesan bahwa ada orang yang tidak benar-benar menyukai Ronaldo ketika masih berada di Bernabeu.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Paceklik Gol

Deportivo Alaves vs Real Madrid
Perbesar
Para pemain Real Madrid meninggalkan lapangan setelah kalah dalam pertandingan melawan Deportivo Alaves pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Mendizorroza, di Vitoria (6/10). Madrid takluk 1-0 Deportivo Alaves. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Saat Ronaldo membawa Juventus meraih kemenangan atas Udinese di Serie A, Real Madrid justru menelan kekalahan dari Alaves.

Kerugian itu diperburuk fakta bahwa Los Blancos belum mencetak gol dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

Mengejek

Deportivo Alaves vs Real Madrid
Perbesar
Striker Real Madrid, Mariano Diaz menendang bola dari kawalan pemain Deportivo Alaves Guillermo Maripan saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di stadion Mendizorroza, Vitoria (6/10). Madrid takluk 1-0 Deportivo Alaves. (AP Photo/Alvaro Barrientos)

Karena itu, jelas bahwa Real Madrid sangat kehilangan Ronaldo, meski mereka tidak mau mengakuinya. Dan, untuk membuat keadaan lebih buruk, para penggemar Ronaldo kemudian mengejek mantan klubnya atas perjuangan di lapangan saat ini.

Lanjutkan Membaca ↓