Suli Terwujud, Agen Siap Bantu AC Milan Pulangkan Ibrahimovic

Oleh Liputan6.com pada 07 Okt 2018, 19:15 WIB
Diperbarui 07 Okt 2018, 19:15 WIB
Sassuolo-AC Milan
Perbesar
Pemain AC Milan merayakan kemenangan usai pertandingan melawan Sassuolo pada lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Mapei, Reggio Emilia (30/9). AC Milan menang telak 4-1 atas Sassuolo berkat gol Kessie, Suso dan Castillejo. (AP Photo/Serena Campanini)

Liputan6.com, Jakarta Zlatan Ibrahimovic santer dikabarkan akan kembali ke AC Milan pada Januari mendatang. Rossoneri ingin merekrutnya lagi untuk menambah daya gedor lini depan.

Agen yang menaungi Ibrahimovic, Mino Raiola, menegaskan bahwa ia siap membantu membawa pulang Ibrahimovic ke AC Milan. Meski saat ini hal itu akan sulit diwujudkan, namun Raiola menegaskan bahwa ia siap berbicara sebagai perwakilan Ibrahimovic.

Saat ini, Ibrahimovic masih berstatus sebagai pemain milik Los Angeles Galaxy. Ada kabar yang menyebut bahwa AC Milan akan berusaha mendatangkan Ibrahimovic seperti ketika mereka meminjam David Beckham dari LA Galaxy saat MLS memasuki jeda kompetisi.

Sebelumnya, Direktur AC Milan Leonardo sudah mengatakan bahwa ia memang tertarik memulangkan Ibrahimovic. Ia menyatakan sudah mempertimbangkan hal itu sejak ditunjuk menangani manajemen klub oleh Elliott's Management.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Mustahil

Zlatan Ibrahimovic, LA Galaxy, Los Angeles FC
Perbesar
Zlatan Ibrahimovic memberikan salam kepada fans usai laga melawan Los Angeles FC pada laga Major League Socccer di StubHub Center, California, (31/3/2018). LA Galaxy menang 4-3. (AP/Jae C. Hong)

Namun, belakangan Leonardo, dengan tegas membantahnya. "Kami tak menampik bahwa ini lebih dari ide iseng yang kami pikirkan saat kami pertama kali datang ke Milan karena dia pemain luar biasa dan punya karakter yang sangat spesifik. Tapi, untuk saat ini, itu mustahil," ujar Leonardo.

3 dari 3 halaman

Bukan Sosok Asing

Zlatan Ibrahimovic, LA Galaxy, Los Angeles FC
Perbesar
Ekspresi pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic (kiri) usai membobol gawang Los Angeles FC pada laga Major League Socccer di StubHub Center, California, (31/3/2018). LA Galaxy menang 4-3. (AP/Jae C. Hong)

Ibrahimovic memang bukan sosok yang asing bagi Milan. Pemain yang kini bermain untuk LA Galaxy tersebut pernah membela AC Milan pada tahun 2010 hingga 2012. Bersama pemain asal Swedia, Milan sukses meraih gelar scudetto.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓