Sukses

MU Vs Newcastle: Fellaini Ungkap Pesan Khusus Mourinho

MU sempat tertinggal dua gol di babak pertama saat menjamu Newcastle.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Marouane Fellaini dimasukkan pada awal babak kedua dalam laga Manchester United (MU) kontra Newcastle United, Sabtu (6/10/2018) malam WIB. Fellaini masuk dengan membawa pesan khusus dari manajer Jose Mourinho.

Menghadapi Newcastle di Old Trafford, MU tertinggal dua gol saat babak pertama baru berjalan 10 menit. Kondisi tersebut tentu saja sangat tidak menguntungkan bagi skuat Setan Merah yang sangat membutuhkan kemenangan.

Dalam situasi tersebut, Mourinho memainkan Fellaini untuk menggantikan Scot McTominay. Pemain asal Belgia itu mampu memberi efek positif bagi permainan MU hingga akhirnya menang dengan skor 3-2 di laga tersebut.

"Manajer [Mourinho] meminta kami untuk menjadi seorang lelaki dan tidak harus takut pada pemain, bermainlah dengan bebas," ucap Fellaini seperti dikutip dari BTS.

"Itulah yang kami lakukan. Di babak pertama adalah waktu yang sulit bagi kami. Tapi, kami bermain lebih agresif di babak kedua. Kami bermain lebih direct dan mendapatkan banyak peluang," sambung eks pemain Everton tersebut.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Penting

Kemenangan atas Newcastle memang sangat penting untuk MU. Paslanya, dalam empat laga terakhir, Setan Merah selalu gagal menang. Bahkan, pada tiga laga di antaranya, Paul Pogba dan kawan-kawan menelan kekalahan.

“Kami membutuhkan hasil yang seperti ini. Sungguh melegakan karena kami mendapatkan apa yang kami inginkan," ucap Fellaini.

"Dalam sepak bola, hasil bisa mengubah segalanya. Kami melakukan ini untuk fans dan mereka bisa pulang dengan bahagia."

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Bola.net