Sukses

Mourinho: Kemenangan untuk Para Pemain dan Fans MU

Sempat tertinggal dua gol di babak pertama, MU berbalik menang 3-2 atas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengakhiri emapt laga tanpa kemenangan. Klub berjuluk Setan Merah itu menang 3-2 atas Newcastle United menang 3-2 pada pekan ke-8 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018).

Butuh usaha ekstra keras bagi MU untuk meraup tiga poin. Pasalnya, Paul Pogba dan kawan-kawan sempat tertinggal dua gol pada babak pertama.

MU akhirnya mampu comeback di babak kedua lewat gol Juan Mata, Anthony Martial, serta Alexis Sanchez. Kemenangan atas Newcastle juga sekaligus menyelamatkan karier Jose Mourinho sebagai manajer MU. Sebab, sebelumnya santer dikabarkan jika pria asal Portugal tersebut bakal dipecat jika gagal menang pada pertandingan lawan Newcastle.

Mourinho pun sangat bahagia dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya. Akan tetapi, mantan pelatih Inter Milan tersebut tetap mendedikasikan hasilnya untuk para pemain dan fans MU yang terus memberikan dukungan pada klub.

"Saya benar-benar bersyukur dengan hasilnya dan kebahagiaan akan kemenangan ini bukan hanya untuk saya sendiri, tapi juga buat fans dan pemain. Fans bisa pulang dengan perasaan yang bagus karena kami menang," ucap Mourinho seperti dikutip dari BBC.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Fans

Selain kegigihan para pemain, Mourinho menyebut faktor dukungan fans jadi hal penting di balik kunci sukses MU melakukan comeback usai tertinggal dua gol. The Special One menyebut dukungan fans sangat luar biasa membakar semangat.

"Pada babak pertama kami tertinggal 0-2 dan para fans sangat luar biasa bagi tim dan itu fantastis. Jika melihatnya, saya teringat ketika kami mengalahkan Liverpool dengan skor 4-0 di Anfield san saya kagum bahwa stadion menyanyikan lagu mereka," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.