Sukses

Zona Inspirasi Asian Para Games Dipadati Pengunjung

Uparaca pembukaan Asian Para Games 2018 akan digelar malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, mulai dipadati warga. Mereka ingin menyaksikan opening ceremony Asian Para Games 2018.

Tiga jam sebelum acara pembukaan Asian Para Games, Sabtu (6/10/2018), GBK semakin dipadati masyarakat. Dari pantauan Liputan6.com, masyarakat memadati Zona Inspirasi.

Dalam zona ini, ada banyak store makanan, minuman, hingga toko souvenir. Tak hanya itu, di zona ini juga terdapat panggung untuk menghibur para pengunjung.

Seperti diketahui, GBK menjadi pusat kompetisi olahraga terbesar se-Asia bagi penyandang disabilitas, Asian Para Games 2018.

Terdapat tiga zona festival yang ada di area GBK, diantaranya Zona Semangat, Zona Energi, dan Zona Inspirasi. Untuk masuk ke zona Asian Para Games, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 10 ribu.

Asian Para Games merupakan event olahraga yang diperuntukkan atlet disabilitas. Ajang ini memperbandingkan 18 cabang olahraga dan berlangsung pada 6-13 Oktober 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.