Sukses

Inapgoc Luncurkan Aplikasi Khusus untuk Pantau Asian Para Games 2018

Aplikasi Asian Para Games 2018 Official difokuskan untuk memberi informasi seputar pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta - Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc) akan memberikan kejutan menarik. Kali ini Inapgoc meluncurkan aplikasi khusus untuk menunjang gelaran pada pesta olahraga difabel tingkat Asia itu.

Aplikasi Asian Para Games 2018 Official ini, sudah resmi diluncurkan pada Jumat 5 Oktober 2018 atau sehari jelang upacara pembukaan Asian Para Games 2018.

Aplikasi Asian Para Games 2018 Official difokuskan untuk memberi informasi seputar pertandingan. Mulai dari jadwal pertandingan, hasil pertandingan, info atlet yang bertanding, perolehan medali, venue, dan masih banyak lagi.

“Dalam aplikasi tersebut bisa dipantau hasil pertandingan secara real time,” tutur Direktur IT&T Inapgoc, Julius Rusli.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Kategori

Terdapat beberapa kategori yang bisa dilihat dalam aplikasi ini. Pengguna dapat menyaring informasi sesuai dengan negara maupun cabang olahraga favorit.

Tak ketinggalan, nama-nama atlet yang berlaga juga dapat dilihat dalam aplikasi tersebut.

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Aplikasi Asian Para Games 2018 ini diharapkan dapat memudahkan para pengunjung ketika ingin menyaksikan pertandingan secara langsung. Selain itu, para pengunjung juga dapat melihat secara langsung hasil pertandingan resmi, semuanya tersaji lengkap di genggaman tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.