Sukses

Asian Para Games 2018: Timnas Basket Kursi Roda Korsel Tampil dengan Skuat Terbaik

Korsel berstatus juara bertahan basket kursi roda Asian Para Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Basket Kursi Roda Korsel tidak mengubah banyak komposisi pemain di Asian Para Games 2018. Korsel tetap membawa lima pemain yang ikut meraih emas Asian Para Games 2014.

"Ada lima pemain saat ini yang tergabung ke dalam tim ketika di Incheon,” kata pelatih kepala Korea Selatan, Kim Young-hoo.

Lima pemain tersebut adalah Oh Dong-suk, Lee Youn-joo, Cho Seung-hyun, Gim Dong-hyeon, dan Hwang Woo-sung.

Perolehan medali emas pada edisi sebelumnya itu tentu membuat Tim basket kursi roda putra Korea Selatan menjadi salah satu favorit pada Asian Para Games 2018.

Timnas basket kursi roda Korea Selatan tergabung dalam pool B bersama Jepang, Malaysia, Chinese Taipei, dan Arab Saudi.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembukaan Nanti Malam

Asian Para Games 2018 akan resmi dimulai Sabtu (6/10/2018). Upacara pembukaan akan diadakan nanti malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) memastikan ada 512 nomor pertandingan dari 18 cabang olahraga Asian Para Games ke-3 yang akan digelar di Jakarta hingga 13 Oktober.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.