Sukses

Tergoda Rayuan Klub Liga Inggris, Rugani Ingin Tinggalkan Juventus

Juventus berpotensi kehilangan salah satu pemain muda terbaik mereka tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Pemain muda Juventus, Daniele Rugani, dikabarkan mulai tergoda untuk pindah ke Chelsea dalam waktu dekat. Alasan utama Rugani tertarik pindah ke Chelsea, karena Juventus memutuskan untuk memulangkan Leonardo Bonucci pada musim panas lalu.

Sebagai salah satu bek muda terbaik di Italia, Rugani memang banyak diincar beberapa klub top Eropa. Salah satu nama yang paling sering dihubungkan dengan bek Juventus 24 tahun ini, adalah Chelsea.

Di musim panas kemarin, The Blues beberapa kali mengajukan tawaran untuk sang bek. Namun tawaran mereka ditolak oleh Juventus hingga bursa transfer ditutup.

Namun di bursa transfer yang akan datang, peluang Chelsea untuk mendapatkan Rugani cukup terbuka lebar. Dilansir Calciomercato, sang bek mulai tertarik dengan prospek bergabung dengan Chelsea.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecewa Berat

Kehadiran Bonucci di Turin berdampak pada karir Rugani. Sang bek tercatat hanya bermain satu kali di ajang Serie A musim ini, di mana Allegri lebih suka memainkan Bonucci di lini pertahanannya.

Rugani sendiri khawatir jika ia hanya terus menjadi ban serep di Juventus. Untuk itu ia kabarnya mulai mempertimbangkan angkat kaki dari Turin.

3 dari 3 halaman

Dapat Jaminan

Menurut laporan tersebut, Rugani mulai melirik Chelsea karena ia mendapatkan jaminan dari sang pelatih, Maurizio Sarri.

Sarri sendiri memang tengah mencari bek tengah baru di musim panas kemarin. Namun karena ia gagal mendapatkan Rugani, ia tidak membeli pemain lain karena waktunya cukup mepet.

Sarri sendiri merupakan mantan pelatih Rugani di Empoli, sehingga sang pelatih tahu betul kemampuannya. Untuk itu Rugani tertarik untuk bereuni dengan Sarri secepatnya.

Juventus sendiri kabarnya akan sekuat tenaga mempertahankan sang bek. Namun jika mereka gagal mempertahankannya, maka mereka akan melepas sang pemain dengan mahar 45 juta Euro.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.