Sukses

Klasemen Liga Inggris: Saling Jegal, ManCity Vs Liverpool

Manchester City dan Liverpool menjadi dua klub terdepan di tabel klasemen Liga Inggris hingga pekan ketujuh.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City dan Liverpool menjadi dua klub terdepan di tabel klasemen Liga Inggris hingga pekan ketujuh. Kedua klub sama-sama mengoleksi 19 poin dan belum terkalahkan.

Hanya saja, ManCity berhak atas puncak klasemen karena unggul produktivitas gol.The Sky Blues -julukan ManCity- telah mengemas 21 gol, sementara Liverpool baru 15 gol.

Kedua tim unggul satu langkah dibandingkan Chelsea. Meski sama-sama belum kalah, Chelsea sempat ditahan imbang Liverpool 1-1 pada akhir pekan lalu.

Hasil itu membuat Chelsea telah mengoleksi dua hasil imbang. Sementara, ManCity dan Liverpool baru sekali imbang.

Namun Chelsea punya kesempatan memperpendek jarak. Pasalnya, Liverpool dan Manchester City akan saling jegal akhir pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal Merangkak

Di sisi lain, Arsenal mulai menunjukkan tajinya di bawah pelatih baru, Unai Emery. Meriam London -julukan Arsenal- sukses mengemas lima kemenangan beruntun di pentas Liga Inggris.

Hal itu berdampak kepada posisi Mesut Ozil cs di tabel klasemen. Saat ini, Arsenal berada di peringkat kelima dengan 15 poin.

Pada pertandingan berikutnya, Arsenal akan melakoni Derby London di kandang Fulham, Craven Cottage, Minggu (7/10/2018).

 

3 dari 3 halaman

Berikut Klasemen Sementara Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris