Sukses

Lihat Morata Cetak Gol Lagi, Manajer Chelsea Berbunga-bunga

Morata jadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Vidi.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengaku bahagia melihat Alvaro Morata kembali mencetak gol. Menurutnya, itu penting untuk kepercayaan diri pemain asal Spanyol tersebut.

Alvaro Morata di awal musim ini memang mendapatkan banyak kritikan terkait performanya. Digadang-gadang menjadi bomber andalan Chelsea, penyerang asal Spanyol tersebut justru melempem.

Namun, saat melawan Vidi di pertandingan Liga Europa, Morata sukses mengakhiri paceklik golnya. Mantan pemain Real Madrid tersebut mencetak satu-satunya gol kemenangan The Blues atas Vidi pada menit ke-70.

Satu gol yang dia cetak itu menjadi torehan kedua Morata musim ini. Sebelumnya, Morata mencetak gol pada Agustus lalu saat Chelsea menang 3-2 atas Arsenal.

"Saya benar-benar sangat bahagia untuknya," ujar Sarri di situs resmi klub.

"Ini sangat penting baginya untuk mencetak gol, tapi saya pikir ini sangat penting juga baginya untuk memainkan sebuah pertandingan yang bagus. Ini sangat penting baginya bermain untuk tim seperti yang dia lakukan hari ini," dia menerangkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermain Lebih Baik

Kemudian dikatakan Sarri, penyerang yang akan berulang tahun pada 23 Oktober nanti itu menunjukkan permainan yang lebih baik. Dia berharap hal itu membuat kepercayaan dirinya tumbuh.

"Morata bisa me-restart dirinya dari performa hari ini. Dia bermain sangat baik, lebih baik dari terakhir dia bermain," tambahnya.

"Dia sekarang harus lebih percaya diri. Terkadang anda bisa mencetak gol, terkadang tidak, tapi performa adalah yang penting," tuturnya.

Dengan kemenangan ini, Chelsea kini memuncaki klasemen Liga Europa Grup L dengan torehan enam poin dari dua pertandingan.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.