Sukses

Cuma Menang Tipis, Sarri Sebut Chelsea Bermain Buruk

Chelsea hanya menang tipis 1-0 saat menjamu Videoton di pentas Liga Europa, Jumat (5/10/2018) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Chelsea hanya menang tipis 1-0 saat menjamu Videoton di pentas Liga Europa, Jumat (5/10/2018) dinihari WIB. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri pun mengakui timnya bermain buruk dalam laga itu.

"Saya tidak berpikir kami bermain baik. Kami menyerang dengan cukup bagus dan punya banyak kesempatan. Tetapi kami terlalu banyak kebobolan," kata Sarri seperti dilansir Sports Mole.

The Blues -julukan Chelsea- bermain di markasnya sendiri, Stamford Bridge saat melawan Qarabag dinihari tadi. Meski bermain di kandang, tidak mudah bagi Chelsea untuk membobol gawang Videoton.

Gol Chelsea baru tercipta pada menit 70 lewat aksi Alvaro Morata. Kemenangan 1-0 ini adalah yang kedua bagi Chelsea setelah mereka juga menang atas PAOK di pertandingan pertama.

Sarri menambahkan, permainan buruk timnya tidak terlepas dari padatnya jadwal. Pelatih asal Italia ini pun mengeluhkan hal tersebut.

"Kami harus bermain setiap tiga hari, itu sangat sulit. Jadi kami harus punya mentalitas yang tangguh. Ada risiko di setiap pertandingan tanpa kekuatan mental dan energi," kata Sarri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Rotasi

Lebih lanjut, Sarri mengatakan ia bakal merotasi banyak pemain untuk mensiasati jadwal. Meski merotasi tim, mantan pelatih Napoli ini ingin timnya tetap mendapat hasil maksimal.

"Sangat penting meraih hasil pada periode sekarang di musim ini. Ini tidak mudah, tetapi saya harus merotasi banyak pemain untuk Southampton dan tidak mudah menyiapkan pertandingan besok, banyak pemain akan lelah," kata Sarri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Chelsea Berikutnya

Minggu (7/10/2018): Southampton Vs Chelsea

Sabtu (20/10/2018): Chelsea Vs Manchester United

Jumat (26/10/2018): Chelsea Vs Bate Borisov

Minggu (28/10/2018): Burnley Vs Chelsea

Kamis (1/11/2018): Chelsea Vs Derby County

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.