Sukses

Sempat Dicap Pengkhianat, Bonucci Perbaiki Hubungan dengan Fans Juventus

Bonucci musim lalu membela AC Milan, sebelum akhirnya kembali ke Juventus.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, percaya hubungannya dengan fans telah membaik. Bonucci mengaku membangun kembali hubungannya dengan Juventini (sebutan untuk fans Juventus)

Bonucci sempat mendapat cemooh kala pindah ke AC Milan musim panas tahun lalu. Namun, pemain berusia 31 tahun ini memilih kembali ke Juventus pada Agustus 2018.

Menurut Bonucci, fans perlahan mulai melupakan masalah dia pernah hijrah ke Rossoneri. Bahkan, pemain yang juga pernah membela Inter Milan ini mengaku sudah mendapat tepuk tangan dari pendukung Juventus.

"Sekarang berdamai dengan fans? Ya, saya senang menerima tepuk tangan dari curva, seperti yang terjadi Sabtu lalu setelah gol saya melawan Napoli," jelas Bonucci, seperti dilansir Tribal Football.

"Penghormatan sepenuhnya untuk para penggemar, jelas, masa lalu tidak dapat dihapus, tetapi di Juventus saya akan memberikan sesuatu yang lebih," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maksimal

Pemain internasional Italia ini yakin suporter I Bianconeri akan selalu berada di belakang pemain yang tampil maksimal untuk klub. Bonucci juga optimistis dengan peluang Juventus musim ini meraih gelar juara.

"Saya berharap suatu hari nanti merasakan curva menyanyikan nama saya, seperti yang terjadi di masa lalu," ungkap Bonucci.

3 dari 3 halaman

Puncaki Klasemen

Juventus masih memuncaki klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ketujuh. Tim asuhan Massimiliano Allegri mencatatkan torehan sempurna, 21 poin dari tujuh laga Liga Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.