Sukses

Inter Milan Bungkam PSV, Radja Nainggolan Kembali ke Level Terbaik

Inter Milan menang 2-1 di kandang PSV di pertandingan fase grup Liga Champions.

Liputan6.com, Eindhoven - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku cukup lega dengan kemenangan atas PSV Eindhoven di matchday kedua penyisihan grup Liga Champions. I Nerazzurri menang 2-1 atas tuan rumah PSV, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB.

Dua gol Inter Milan disarangkan Radja Nainggolan dan Mauro Icardi. Sebelum bangkit, Inter Milan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Pablo Rosario.

"Jika Anda memberi ruang untuk PSV, mereka adalah tim yang kuat dengan pemain yang hebat di udara, jadi kami mencoba pilih saat yang tepat untuk menekan mereka," jelas Spalletti, seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Kami melakukannya dengan sangat baik. Kami harus memuji Radja Nainggolan, saya melihat dia kembali ke level lamanya malam ini," ungkapnya.

Menurut Spalletti, Nainggolan mengalami cedera pada pramusim lalu saat baru bergabung dengan Inter Milan. Hal itu membuat progres gelandang asal Belgia itu berjalan lambat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Banyak Peluang

"Kami bisa memainkan beberapa bola lebih baik daripada terus mundur. Ada saat-saat di mana kami tidak banyak mendapat peluang demi lebih menyerang," kata mantan pelatih AS Roma ini.

"Setelah mengatakan itu, kami mencoba untuk menjaga permainan dan menjauhkan bola dari gawang kami dan menghindari serangan yang terlalu banyak, karena Hirving Lozano luar biasa dalam hal itu," ucap Spaletti.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Kedua

Inter Milan telah meraih kemenangan kedua mereka di penyisihan grup Liga Champions musim ini. Sebelum mengalahkan PSV, I Nerazzurri menundukkan Tottenham Hotspur 2-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.