Sukses

Jarang Main, Fabregas Bersiap Tinggalkan Chelsea

Fabregas jarang mendapat kesempatan bermain di Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian manajer dari Antonio Conte ke Maurizio Sarri tak mengubah nasib gelandang Cheslea Cesc Fabregas. Dia tetap jarang mendapat kesempatan bermain bersama The Blues.

Fabregas sempat mengalami masalah cedera lutut di awal musim, tapi pria Spanyol itu kemudian tak mampu menembus tim utama Chelsea. Fabregas baru dua kali bermain, itupun di Liga Europa dan Piala Liga Inggris. 

Eks pemain Arsenal itu masih belum pernah bermain untuk Chelsea di Liga Inggris musim ini. Fabregas kalah bersaing dengan Ross Barkley yang jadi pilihan utama Sarri.

Kondisi ini membuat galau Fabregas. Sport melaporkan Fabregas mempertimbang pindah klub. Kebetulan kontrak Fabregas akan habis akhir musim nanti. Chelsea memang kemungkinan tak memperpanjang kontrak Fabregas.

Fabregas tidak berniat pindah ke klub Liga Inggris lainnya. Dia berencana menjajal petualangan baru di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MLS

Cukup banyak mantan pemain Liga Inggris yang menjajal MLS. Saat ini Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic tengah merumput disana.

Sebelumnya ada nama-nama bekan lain eks Liga Inggris yang mencoba peruntungan di MLS seperti Steven Gerrard, Didier Drogba hingga Frank Lampard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MLS