Sukses

Fellaini: Skuat MU Masih Dukung Mourinho

MU baru saja bermain melawan Valencia di matchday 2 Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Belgia, Marouane Fellaini, mengatakan tiap pemain Manchester United (MU) tetap mendukung Jose Mourinho, meskipun Setan Merah gagal meraih kemenangan di empat pertandingan secara beruntun.

MU baru saja bermain melawan Valencia di matchday 2 Liga Champions. Sayangnya mereka tak bisa memanfaatkan keunggulan bermain di kandang sendiri dan harus menerima hasil imbang 0-0.

Sebelumnya, mereka dikalahkan oleh West Ham dengan skor 3-1. Kemudian saat bermain lawan Derby County di EFL Cup, mereka kalah melalui babak adu penalti.

Sebelum melawan Derby, mereka bermain lawan Wolverhampton. Meski bermain di Old Trafford, saat itu mereka cuma bisa meraih hasil imbang 1-1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompak dan Dukung Mourinho

Jelang kick-off di laga lawan Valencia, skuat MU melakukan ritual yang jarang-jarang mereka lakukan; berkumpul bersama-sama di lapangan dan membentuk lingkaran kecil. Fellaini menjelaskan bahwa itu menunjukkan persatuan antara pemain dan tanda bahwa Mourinho mendapatkan dukungan mereka.

“Semua orang pergi ke arah yang sama untuk mencoba meningkatkan performa dan tampil lebih baik. Saya pikir kami ingin menunjukkan bahwa kami kompak,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

“Saya pikir itu adalah hari yang buruk melawan West Ham. Kami semua tampil buruk. Hari ini saya pikir kami menunjukkan peningkatan dan kami harus terus berjalan," tegasnya.

“[Ide siapa itu?] Semua pemain. Saya pikir semua orang berada di belakang manajer. Kami harus melakukan yang terbaik dan melakukan pekerjaan kami. Kami menunjukkannya hari ini tetapi kami harus melakukan yang lebih baik pada hari Sabtu,” tegas Fellaini.

Gelandang asal Belgia ini menambahkan, MU tampil lebih baik saat ini. Namun ia memperingatkan rekan-rekannya untuk bekerja keras agar bisa tampil lebih baik lagi dan meraih kemenangan di pertandingan berikutnya melawan Newcastle.

“Ya, tapi itu jauh lebih baik daripada West Ham. Kami mengerahkan energi, upaya, kami berlari ke depan, kami mencoba untuk mencetak gol. Oke kami tidak melakukannya malam ini, tetapi kami harus terus melangkah," serunya.

“Kami harus terus bekerja keras. Kami memiliki pertandingan berikutnya hari Sabtu dan kami bermain setiap tiga hari sehingga ini adalah kesempatan lain untuk tampil lebih baik. Kami harus bekerja keras dan mencoba untuk menang pada hari Sabtu," tegasnya.

“Selalu bagus untuk memenangkan pertandingan sebelum jeda internasional. Ya, ini penting. Semangat ada di sana. Anda melihatnya hari ini tetapi kami harus menang pada hari Sabtu," tutup Fellaini.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net