Sikat Tottenham, Messi Langsung Targetkan Treble Winners

Oleh Adyaksa Vidi pada 04 Okt 2018, 08:30 WIB
Diperbarui 06 Okt 2018, 08:13 WIB
Barcelona Vs Tottenham Hotspur

Liputan6.com, London - Lionel Messi punya target besar bersama Barcelona musim ini. Ia ingin membawa Blaugrana menjadi juara di semua kompetisi.

Messi menjadi bintang saat Barcelonan menang 4-2 atas Tottenham Hotspur dinihari WIB tadi. Ia mencetak dua gol dan semakin membuka langkah Barcelona ke babak selanjutnya.

Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Sedangkan dua gol tuan rumah dilesakkan Harry Kane dan Erik Lamela.

"Liga Champions menjadi target semua orang. Namun jangan lupakan juga liga dan kompetisi domestik lainnya," kata Messi seperti dilansir Four Four Two.

"Kami tidak akan memprioritaskan Liga Champions saja. Kami juga akan berjuang di kompetisi lainnya," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Posisi Barca

Barcelona Vs Tottenham Hotspur
Striker Barcelona, Lionel Messi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (3/10/2018). Barcelona menang 4-2 atas Tottenham Hotspur. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Dalam tiga musim terakhir langkah Barcelona selalu terhenti di perempat final. Dan Messi tak ingin prestasi sama terjadi musim ini.

Kemenangan atas Tottenham membuat Barcelona memuncaki klasemen sementara Grup B. Mereka mengoleksi enam poin dari dua laga.

Sedangkan Tottenham belum mengoleksi poin karena kalah dalam dua laga.

3 dari 3 halaman

Laga Sulit

Lionel Messi
Barcelona menghadapi Tottenham Hotspur pada laga kedua Grup B Liga Champions, di Stadion Wembley, Rabu (3/10/2018) waktu setempat. (AFP/Ian Kington)

"Tidak mudah untuk bermain tandang di Liga Champions. Apalagi musuh kami Tottenham," kata Messi.

"Tetapi kami mampu bermain bagus. Kami senang karena semua berjalan sesuai yang diinginkan," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓