Sukses

Tinggalkan MU, Alexis Sanchez Bisa Pilih 3 Klub Ini

Sanchez belum mengeluarkan kinerja terbaik bagi MU.

Liputan6.com, Jakarta - Alexis Sanchez belum menunjukkan performa terbaik bagi Manchester United (MU). Kegagalannya tersebut pun membuat masa depannya di Old Trafford diragukan.

Sanchez didatangkan pada Januari dengan tujuan untuk meningkatkan kekuatan lini serang MU. Akan tetapi, pemain Chile itu kesulitan menampilkan performa seperti saat di Arsenal.

Nama Sanchez dicoret Mourinho saat MU kalah dari West Ham pada akhir pekan lalu. Pemain berusia 29 tahun itu pun dikabarkan marah dengan keputusan Jose Mourinho.

Karier Sanchez diyakini sedang berada di ujung tanduk jika Mourinho tetap menjadi pelatih MU. Oleh karena itu, mantan pemain Barcelona itu bisa meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan Sanchez jika memutuskan meninggalkan MU seperti dilansir Sportskeeda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PSG

Uang bukan masalah buat PSG dan karena itu mereka berada di daftar teratas ketika harus merekrut superstar dari seluruh dunia. Thomas Tuchel sudah memberikan kepercayaan kepada pemain muda dan tentu ingin menambah pengalaman mengingat Alexis muncul sebagai opsi yang bagus.

Meski raksasa Ligue 1 itu punya banyak penyerag berbakat seperti Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Angel Di Maria, mereka masih bisa mendatangkan Sanchez agar menjadi lebih kompetitif di Liga Champions.

Mengingat Real Madrid berminat merekrut Neymar dan Kylian Mbappe, Sanchez bisa menjadi pengganti salah satu dari mereka jika PSG memutuskan melepas bintang Brasil atau Prancis tersebut.

3 dari 4 halaman

Real Madrid

Real Madrid, sama seperti PSG ingin membangun tim yang kuat. Setelah kepergian Cristiano Ronaldo, lini serang Madrid belum terlihat memuaskan. Beberapa pemain sudah dicoba tapi masih terlihat minim gol

Harus ada pemain yang menggantikan Ronaldo dan Karim Benzema sepertinya tidak bisa diandalkan. Sanchez pasti bisa meningkatkan kekuatan lini depan Madrid dan aksinya bisa kembali menyemarakkan La Liga.

Los Blancos sudah lama tidak mendatangkan pemain bintang dan mereka punya uang untuk mendatangkan pemain seperti Sanchez.

4 dari 4 halaman

Juventus

Juventus mungkin sudah mengeluarkan banyak uang untuk merekrut Cristiano Ronaldo, tetapi bukan berarti mereka tidak tertarik dengan pemain berkualitas seperti Alexis Sanchez. Juventus sedang membangun tim yang menarik di sekitar Ronaldo dan mereka pasti senang menambah kekuatan untuk memenangkan Liga Champions.

Sanchez pernah bermain di Serie A sebelumnya sehingga sudah tidak asing dengan sepakbola Italia. Popularitas Juventus semakin meningkat setelah merekrut Ronaldo dan kedatangan Sanchez akan membuat mereka bisa bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona di pentas Eropa secara konsisten.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net