Imbang Lawan Valencia, Bek MU Kecewa Berat

Oleh Liputan6.com pada 03 Okt 2018, 16:30 WIB
Diperbarui 03 Okt 2018, 16:30 WIB
Manchester United, Valencia, Liga Champions
Perbesar
Striker Manchester United, Anthony Martial, berusaha melewati pemain Valencia pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (2/10/2018). Manchester United ditahan 0-0 oleh Valencia. (AP/Jon Super)

Liputan6.com, Manchester - Luke Shaw menilai MU kurang beruntung ditahan imbang Valencia dinihari WIB tadi di ajang Liga Champions. Bek asal Inggris itu percaya Setan Merah layak menang dengan banyaknya peluang yang ada.

Usai meraih tiga hasil yang kurang memuaskan, MU berusaha bangkit. Mereka menargetkan kemenangan saat berhadapan dengan Valencia di pertandingan kedua grup H Liga Champions musim ini.

Setan Merah bermain dengan agresif dan tempo tinggi sejak awal laga. Namun Valencia yang bermain sabar mampu meredam serangan MU sehingga pertandingan berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0.

"Ini berarti kami kehilangan dua poin," ujar Shaw seperti yang dikutip halaman resmi UEFA.

2 dari 2 halaman

Krusial

Ekspresi Kecewa Jose Mourinho Usai Dibantai Tottenham
Perbesar
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merangkul bek Luke Shaw usai pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, (27/8). MU kalah telak atas tottenham 3-0. (AFP Photo/Oli Scarff)

Shaw sendiri mengakui bahwa timnya sudah bermain dengan sangat baik dini hari tadi. Untuk itu ia kecewa timnya gagal mengunci poin penuh di depan pendukung mereka sendiri.

"Di babak kedua, kami memiliki waktu sekitar 20 menit di mana kami berhasil menguasai jalannya pertandingan. Namun sayang kami tidak mampu menembus pertahanan mereka," kata Shaw.

"Dengan hasil ini, pertandingan melawan Juventus (24 Oktober 2018) akan benar-benar krusial bagi kami."

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓