Sukses

Diimbangi Valencia, MU Belum Pikirkan Laga Vs Juventus

MU akan menantang Juventus di Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Chris Smalling mengungkapkan MU belum memikirkan laga Liga Champions selanjutnya melawan Juventus. Bek Setan Merah itu menilai laga selanjutnya lebih penting sebelum melawan Si Nyonya Tua.

MU kembali gagal meraih kemenangan tengah pekan ini. Menjamu Valencia di Old Trafford, The Red Devils hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Hasil ini sekaligus menjadikan tim asuhan Jose Mourinho tak pernah menang di empat laga terakhir di semua ajang.

Sebelum hasil imbang tersebut, Paul Pogba dan kawan-kawan pekan lalu dikalahkan West Ham, kemudian disingkirkan Derby County lewat adu penalti di Piala Liga, dan bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton.

Beberapa hasil mengecewakan ini pun membuat banyak keraguan muncul jelang pertemuan mereka melawan Juventus di pertandingan Liga Champions selanjutnya. Namun menurut Smalling, pertandingan melawan Bianconeri masih belum ada dalam pikiran timnya.

Terlebih kepercayaan diri Juventus sedang tinggi. Pasalnya mereka sukses meraih kemenangan meyakinkan tiga gol tanpa balas saat melawan Young Boys.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Smalling

Kemenangan ini sekaligus membawa Paulo Dybala dkk ada di puncak klasemen Grup H dengan enam poin, sementara Manchester United di posisi kedua dengan empat poin.

"Dua pekan adalah waktu yang lama untuk menunggu pertandingan selanjutnya dan bila kami bisa mempertahankan tempo dan intensitas seperti di babak kedua, serta sedikit meningkatkannya, saya pikir kami bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan," ujar Smalling seperti dilansir laman resmi MU.

"Saya pikir musim ini kami terlalu banyak kebobolan. Para bek harus memastikan hal itu, sehingga pemain lain bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions