Sukses

Arsenal Dapat Kabar Buruk dari Cedera Cech

Kiper Arsenal Petr Cech mengalami cedera hamstring.

Liputan6.com, London - Kabar buruk harus diterima Arsenal terkait cedera hamstring yang diderita Petr Cech. Kiper berusia 36 tahun itu harus diganti pada masa injury time babak pertama saat Arsenal menghadapi Watford dalam lanjutan Liga Inggris, 29 September lalu.

Dalam laga yang berlangsung di markas Arsenal itu, Cech berjalan tertatih-tatih saat keluar lapangan. Kiper veteran asal Ceko itu diperkirakan mengalami cedera hamstring setelah sempat mengeluh sakit sebelum laga.

Berdasarkan pemeriksaan tim medis Arsenal, Cech benar mengalami cedera hamstring. Cedera itu membuatnya harus menepi lama.

"Diharapkan untuk kembali ke pelatihan penuh dalam tiga hingga empat minggu," demikian pernyataan tim medis Arsenal tentang cedera hamstring Cech seperti dikutip dari Sportskeeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laurent Koscielny

Namun, Arsenal mendapat kabar baik terkait pemulihan cedera Laurent Koscielny. Bek berusia 33 tahun itu mengalami cedera achilles sejak Mei lalu.

Cedera itu membuat Koscielny absen memperkuat timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Koscielny pun divonis akan absen hingga akhir tahun.

Akan tetapi, pemulihan Koscielny ternyata berjalang baik. Ia dapat kembali berlatih penuh pada November mendatang.

3 dari 3 halaman

7 Kemenangan

Setelah menelan kekalahan pada dua laga awal Liga Inggris musim ini, Arsenal mampu bangkit di pertandingan berikutnya. Tim racikan Unaiy Emery ini memenangkan tujuh pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Arsenal berpeluang menambah catatan kemenangan saat melawan Qarabag pada lanjutan Liga Europa di Tofiq Bəhramov adına Respublika stadionu, Kamis (4/9/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal
    Petr Cech adalah pemain sepak bola Profesional asal Republik Ceko yang sekarang membela Arsenal

    Petr Cech

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris