Sukses

Muncul Gang Paul Pogba, Mourinho Mulai Kesepian di Manchester United

Posisi manajer Manchester United, Jose Mourinho, semakin

Jakarta - Posisi manajer Manchester United, Jose Mourinho, semakin tersudut. Manajer asal Portugal itu menjadi figur yang terisolasi dalam tim.

Kabar terbaru, Mourinho pun tidak akur dengan kapten tim, Antonio Valencia. Keduanya jarang berbicara, termasuk setelah The Special One mencoret Paul Pogba dalam daftar kapten The Red Devils.

Dua pemain di lini depan Manchester United, Alexis Sanchez dan Marcus Rashford pun tidak senang dengan Mourinho. Sanchez dikabarkan marah karena tidak masuk skuat melawan West Ham United, sedangkan Rashford marah karena Mourinho mempertanyakan sikapnya dalam pertemuan tim, pekan lalu.

Bahkan, Sportsmail mengungkapkan pada pekan lalu sejumlah pemain - termasuk Anthony Martial, Eric Bailly, dan Andrea Perreira - ikut kubu Pogba dalam perseteruan dengan Mourinho.

Situasi ini memunculkan kekhawatiran soal berapa banyak pemain Manchester United yang masih loyal kepada Mourinho. Kondisi yang tentu tidak ideal bagi manajer berusia 55 tahun untuk membawa tim bangkit dari keterpurukan.

Dalam sesi wawancara jelang laga kontra Valencia di fase grup Liga Champions, Mourinho mengaku tidak khawatir soal posisinya. Ia juga mengklaim masih mendapatkan dukungan dari para pemainnya.

"Beberapa pemain menunjukkan kepedulian lebih besar dibandingkan yang lain," kata manajer yang sedang menjalani musim ketiganya di Manchester United.

Sumber: Daily Mail

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Bola.com