Top 10 Berita Bola: Mimpi Timnas U-16 Indonesia ke Piala Dunia Pupus

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 02 Okt 2018, 18:15 WIB
Diperbarui 02 Okt 2018, 20:17 WIB
Timnas Indonesia U-16

Liputan6.com, Jakarta Harapan timnas U-16 Indonesia melangkah ke Piala Dunia U-17 di Peru pupus sudah. Itu setelah tim asuhan Fakhri Husaini tersebut, kalah tipis 2-3 dari Australia pada babak perempat final Piala AFC U-16, Senin 1 Oktober 2018 kemarin di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Sempat unggul 1-0 di babak pertama, timnas U-16 Indonesia akhirnya kebobolan tiga gol sebelum sempat kembali memperkecil ketinggalan di akhir pertandingan.

Kegagalan timnas U-16 Indonesia ini, mendominasi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (2/10/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Australia Pupus Mimpi Timnas U-16 Indonesia ke Piala Dunia

Australia memupus mimpi timnas U-16 Indonesia melangkah ke Piala Dunia U-17 di Peru. Timnas U-16 Indonesia kalah 2-3 dari Australia pada babak perempat final Piala AFC U-16, Senin (1/10/2018) di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Keunggulan postur membuat Australia mendominasi jalannya pertandingan babak pertama. Timnas U-16 pun dipaksa lebih banyak bertahan di area sendiri.

Beberapa peluang berhasil diraih para pemain Australia. Namun timnas U-16 boleh dikatakan beruntung lantaran tak ada gol yang masuk ke gawang mereka. Baca selengkapnya di sini.

<p><em><strong>* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah <a href="https://kitabisa.com/pulihkanpaludonggala">ini</a>.</strong></em></p><p>&nbsp;</p><p><iframe src="https://embed.kitabisa.com/pulihkanpaludonggala?ref=2a0a9" width="100%" height="340px" frameborder="0"></iframe></p><p>&nbsp;</p><p>Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.</p>

2 of 3

Berita Populer Lain

2. Alexis Sanchez Curhat Menyesal Gabung ke MU

Alexis Sanchez kabarnya menyesal bergabung dengan Manchester United (MU) pada bursa transfer Januari lalu. Masa depan penyerang Timnas Chile ini mulai dipertanyakan.

Saat MU takluk 1-3 dari West Ham United di London Stadium, Sabtu (29/9/2018), Sanchez tidak dibawa. Situasi ini membuat Sanchez gerah.

Seperti dilansir The Mirror, Sanchez berniat tidak lama-lama bermain untuk The Red Devils. Dia merasa berada di bawah tekanan selama dilatih Jose Mourinho. Baca selengkapnya di sini.

3. Komdis PSSI Rilis Sanksi untuk Persib Setelah Tragedi Haringga Sirla

Komite Disiplin PSSI merilis 14 poin keputusan terkait pelanggaran disiplin yang terjadi dalam pertandingan pekan ke-23 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta.

Persib Bandung dianggap melakukan sembilan poin pelanggaran, baik secara institusi maupun personal. Hukuman terbesar bagi Persib adalah laga kandang terusir ke Kalimantan selama sisa musim 2018 dengan tanpa penonton dan laga kandang di Bandung tanpa penonton selama setengah musim pertama 2019. Baca selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Timnas U-16 Indonesia Gagal ke Piala Dunia, Fakhri: Sedihnya Cukup Malam Ini

5. Bukan Latih MU, Zinedine Zidane Akan Bergabung ke Juventus

6. Menang Tipis atas India, Korea Selatan Tembus Semifinal Piala AFC U-16 2018

7. 5 Fakta Setelah Indonesia Gagal ke Piala Dunia U-17 2019

8. 3 Alasan Zinedine Zidane Tidak Cocok Tangani MU

9. Pelatih Australia Puji Permainan Timnas U-16 Indonesia

10. Fakhri Husaini Ungkap Perbedaan Timnas U-16 Indonesia dan Australia

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by