Sukses

Donnarumma Sebut Moral Pemain AC Milan Meroket

AC Milan menang besar 4-1 atas Sassuolo.

Liputan6.com, Milan - Kemenangan besar atas Sassuolo di pekan ke-7 Serie A 2018/2019 mendongkrak moral pemain AC Milan. Hal itu diutarakan penjaga gawang muda Rossoneri, Gianluigi Donnarumma.

Seperti kita ketahui, Rossoneri berada dalam performa buruk di awal musim, namum tampil menyerang untuk mengalahkan tim Sassuolo dengan skor 4-1. Setelah pertandingan, Donnarumma berbicara kepada AC Milan TV tentang moral pemain.

Menurut Donnarumma, kemenangan atas Sassuolo telah membuat pemain kembali percaya diri dan menemukan performa terbaik. Kemenangan itu juga menjadi modal bagi Milan merangkak ke papan atas klasemen Serie A.

"Kemenangan atas Sassuolo telah memberi kami dorongan moral, setelah sebuah periode yang tidak bagus. Ada saat-saat selama pertandingan, ketika Anda bertahan dan tinggal di dalamnya, Anda tidak boleh menyerah," kata Donnarumma, yang sempat digosipkan bakal hengkang dari AC Milan.

 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Liga Europa

Penjaga gawang Timnas Italia tersebut juga mengatakan, fokus AC Milan kini beralih ke Liga Europa. Di mana mereka akan melakoni matchday kedua babak penyisihan Grup F melawan Olympiacos, Kamis (4/10/2018) malam WIB.

"Sekarang fokus kami bermain di Liga Europa, lalu kami akan melakoni pertandingan di Liga. Setelah itu baru bisa sedikit beristirahat," kata Donnarumma.

(David Permana)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.