Sukses

Manajer Chelsea Semprot Conte soal Luiz

Luiz merupakan salah satu pemain senior Chelsea.

Liputan6.com, London - Maurizio Sarri bingung dengan keputusan eks manajer Chelsea, Antonio Conte, terkait David Luiz. Ia menilai Luiz punya kualitas untuk menjadi starter The Blues.

Luiz menjadi pemain penting saat Chelsea juara Liga Inggris musim 2016/17. Namun pada musim kedua Conte menjabat, dia lebih sering duduk di bangku cadangan.

Bahkan rumor menyebut bek asal Brasil itu bertengkar dengan Conte. Selain itu, cedera juga membuat Luiz terpinggirkan musim lalu.

"Dua musim lalu Luiz selalu menjadi andalan. Lalu enam bulan kemarin dia sama sekali tak bermain, tentu saja dia bingung," kata Sarri seperti dilansir Evening Standard.

"Saat saya tiba di sini tentu saja saya tahu dia pemain yang bagus. Meski berposisi bek, Luiz punya teknik hebat," Sarri menambahkan.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkejut

Luiz merupakan salah satu pemain veteran Chelsea. Ia telah berseragam The Blues selama tujuh musim.

Meski sempat pindah ke PSG, Luiz tetap punya banyak penggemar di Chelsea.

"Jujur saya kaget kualitas Luiz sebagus ini. Saya juga menghargai kualitasnya di luar lapangan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bahagia

Luiz sangat senang ditangani Sarri. Dia mengaku semakin berkembang meski baru sebentar di bawah asuhan manajer asal Italia tersebut.

"Sarri memberikan kebahagiaan pada kami sebagai pesepak bola," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.