Sukses

Gelandang MU: Aksi di Lapangan Lebih Penting Ketimbang Banyak Bicara

MU sedang dalam performa kurang bagus.

Liputan6.com, Manchester - Nemanja Matic berharap seluruh pemain MU dapat tampil maksimal dalam laga melawan Valencia di Liga Champions dini hari WIB nanti. Gelandang Setan Merah itu menilai aksi di lapangan lebih penting ketimbang kata-kata.

MU sedang dalam tren buruk belakangan ini. Mereka hanya meraih dua kali imbang dan sekali kalah dalam tiga laga terakhir.

Bahkan akhir pekan lalu mereka takluk melawan West Ham dengan skor 1-3. Rumor pemecatan Jose Mourinho pun mengemuka.

Terlebih sepekan belakangan suasana tim sedang tidak kondusif. Mourinho dikabarkan berkonflik dengan bintang MU, Paul Pogba.

Hal ini kabarnya membuat MU terbagi dalam dua kubu. Ada yang membela Mourinho dan ada yang membela Pogba.

 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Matic

"Saya tidak berpikir dengan bicara bisa menyelesaikan semua masalah. Pemimpin seharusnya ada di lapangan bukan pemain yang takut disuruh bermain," ujar Matic seperti dilansir Evening Standard.

"Akan terlihat siapa pemimpin sesungguhnya dalam laga melawan Valencia dan laga akhir pekan nanti. Hanya berbicara di ruang ganti tak berarti apa-apa di lapangan," katanya menambahkan.

"Namun saya percaya para pemain pasti ingin memberikan yang terbaik untuk timnya. Saya sendiri merasakan hal itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Percaya Mou

Di sisi lain gelandang asal Serbia itu juga percaya Mourinho tidak tinggal diam melihat MU terpuruk.

"Saya yakin dia akan membuat klub ini tambah kuat dan siap untuk tantangan berikutnya," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU