Sukses

Kondisi Marko Simic Usai Tabrak Mobil Polisi di Semanggi

Saat mengalami kecelakaan, Marko Simic sedang mengendarai Toyota Land Cruiser berwarna hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Persija, Marko Simic mengalami kecelakaan parah di Lingkaran Semanggi pada Senin (1/10/2018) malam WIB. Kecelakaan yang dialaminya mnejadi buah bibir di media sosial.

Saat mengalami kecelakaan, Marko Simic sedang mengendarai Toyota Land Cruiser berwarna hitam. Mobil itu memiliki stiker Macan layaknya maskot Persija di bagian pintu depan.

Dari Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, Simic menabrak mobil polisi yang sedang terparkir.

Akibat tabrakan tersebut, bumper mobil bagian depan hancur parah. Ban depan sebelah kiri pun terlepas.

Sementara mobil polisi yang ditabrak penyerang asal Kroasia itu hancur di bagian belakangnya. Saat ini, mobil Marko Simic dan polisi yang rusak sudah ditangani.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Simic

Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko membeberkan kondisi striker berusia 30 tahun tersebut usai mengalami kecelakaan.

"Iya, katanya dia kecelakaan. Tapi kondisinya tidak apa-apa," ucap Ardhi.

Dia melanjutkan, kecelakaan tersebut terjadi karena mobil yang ditumpangi Simic mengalami masalah. "Itu mobil katanya gas stuck-nya open. Jadi tidak bisa pelan."

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.