Sukses

Persib Masih Tunggu Kepastian Liga 1 Kembali Digelar

Meski Liga 1 dihentikan untuk sementara, Persib tetap melakukan latihan.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung masih menunggu kepastian jadwal kompetisi Liga 1 Indonesia kembali gelar, setelah PSSI sebelumnya memberhentikan sementara dengan waktu yang belum ditentukan.

"Persib siap untuk bermain kapan saja, ketika federasi bilang mungkin kita harus main Sabtu atau Minggu ini kita siap, tidak masalah. Karena kita terus latihan sambil nunggu keputusan," ujar pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Gomez mengatakan, meski Liga 1 dihentikan untuk sementara, timnya tetap melakukan latihan. Hal ini dilakukan apabila PSSI mencabut keputusan penghentian, kondisi para pemain dalam siap tempur.

Gomez juga tengah memikirkan untuk menggelar uji tanding dengan tim lain untuk mengisi jeda waktu. Namun ia belum bisa memutuskan kapan dan dengan tim mana akan melakukan ujicoba.

"Mungkin jika kita tidak main minggu ini kita akan lakukan friendly match, tergantung. Tapi kalau kita main kita tidak akan lakukan game (uji tanding) itu," katanya.

 

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Pemain Bagus

Saat disinggung mengenai kondisi para pemain, kini mental anak-anak asuhnya telah pulih, setelah sebelumnya sempat turun akibat kejadiannya meninggalnya pendukung Persija Jakarta, Haringga Sirila.

"(Kondisi pemain) good, karena kita happy kita di puncak dan kita menang di game terakhir dan itu yang penting. Juga buat bobotoh kita. Karena momen ini penting bagi Persib, bagi bobotoh, bagi masyarakat Bandung, ini adalah momen untuk enjoy," katanya. (Ant)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.