Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 Vs Australia U-16: Perang Lini Tengah

Jika menang atas Australia U-16, Timnas Indonesia U-16 berhak ke Piala Dunia U-17 2018.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Timnas Indonesia U-16 menurunkan kekuatan penuh kala menghadapi Australia U-16 di perempat final Piala AFC U-16 2018 sore ini (1/10/2018) di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Garuda Asia memainkan trio gelandang andalan. 

Lini tengah Timnas Indonesia U-16 diisi David Maulana, Brylian Aldama, dan Andre Oktaviansyah. Pertarungan lapangan tengah akan berjalan menarik dalam laga nanti. 

Australia U-16 juga memiliki gelandang-gelandang bagus, yang sulit ditaklukkan. Perang di lapangan tengah akan terjadi, mengingat tim asuhan Trevor Morgan juga bisa memainkan tiga gelandang. 

Ernando Sutaryadi masih jadi andalan Timnas Indonesia U-16 di bawah mistar gawang. Kuartet Bagas Kaffa, Mochamad Yudha, Komang Teguh, Fadilah Nur Rahman bakal mengawal lini belakang Timnas Indonesia U-16. 

Trisula lini serang Timnas Indonesia U-16 diperkuat Mochammad Supriadi, Sutan Zico, dan Bagus Kahfi. Sederet pemain cadangan Garuda Asia juga punya kualitas sepadan dengan para starter. Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-16 untuk lawan Australia U-16. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Starter

Susunan Pemain Timnas U-16 vs Australia U-16

Timnas Indonesia U-16: Ernando Sutaryadi; Bagas Kaffa, Mochamad Yudha, Komang Teguh, Fadilah Nur Rahman, David Maulana, Brylian Aldama, Andre Oktaviansyah; Mochammad Supriadi, Sutan Zico, Bagus Kahfi.

Cadangan: Ahludz, Risky, Uchida, Reza, Hamsa, Talaohu, Rendy, Subhan, Aji, Cecep, Amanar, Salman.

Pelatih: Fakhri Husaini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.