Sukses

Boateng: AC Milan Masih Bisa Bersaing Untuk Scudetto

AC Milan membungkam Sassuolo dengan skor 4-1.

Liputan6.com, Milan - AC Milan baru meraih dua kemenangan dalam enam laga di awal musim Serie A 2018/2019. Namun, Rossoneri diyakini masih mampu bersaing dalam perburuan gelar Scudetto.

Anggapan tersebut muncul dari mulut gelandang Sassuolo, Kevin Prince Boateng, setelah timnya dibantai Milan pada pertandingan Serie A, Senin (1/10/2018) dinihari WIB. Pada laga yang berlangsung di Mapei Stadium, AC Milan menang telak 4-1.

"Kami sebetulnya memulai pertandingan dengan cukup baik, tetapi mereka (AC Milan) kemudian mencetak gol lewat serangan balik. Pertandingan kemudian berubah menjadi suram bagi kami," kata Boateng, dikutip Rai Sport.

"Cara bermain mereka AC Milan sempurna hari ini. Jika mereka bermain seperti ini di setiap pertandingan, Milan akan dapat memenangkan liga," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reuni Boateng

Boateng sendiri tampil sebagai starter di lini depan Sassuolo, namun gagal menyumbang gol bagi timnya. Bagi penyerang 31 tahun asal Ghana, pertandingan melawan AC Milan merupakan ajang reuni yang cukup hangat.

Boateng pernah berseragam AC Milan pada tahun 2010-2016. Meski sempat dipinjamkan selama kariernya bersama Rossoneri, Boateng pernah menyumbang gelar scudetto (2010/2011) dan piala Supercoppa Italia pada musim 2011/2012.

(David Permana)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.