Sukses

Jurgen Klopp Ungkap 2 Kesalahan Mohamed Salah

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungapkan dua kesalahan Mohamed Salah ketika bermain 1-1 kontra Chelsea.

London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungapkan dua kesalahan Mohamed Salah  ketika bermain 1-1 kontra Chelsea pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018).

Salah tidak dalam performa terbaiknya ketika bersua Chelsea. Penyerang Mesir itu beberapa kali melewatkan peluang mencetak gol untuk mengubah skor Liverpool.

Situasi tersebut lantas membuat Klopp mengambil keputusan. Sang manajer menarik keluar Salah pada menit ke-66, untuk digantikan dengna Xherdan Shaqiri.

"Itu bukanlah pertandingan terbaik sepanjang karier Salah. Salah ingin menjadi pemain yang menentukan dalam laga itu. Dia ingin mencetak gol. Namun, dia melewatkan sejumlah kesempatan," kata Klopp.

"Salah kehilangan peluang pertamanya karena tidak dalam posisi yang tepat. Kemudian, ketika mendapat kans kedua mencetak gol, Salah malah mengoper bola. Saya tidak mengerti mengapa dia melakukannya. Salah seharusnya bisa langsung melepaskan tembakan," tutur Klopp.

Mohamed Salah telah melakoni tujuh pertandingan di berbagai kompetisi musim 2017-2018. Namun, sang pemain baru mengemas tiga gol yang dicetaknya dalam pentas Premier League.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.