Sukses

Vinicius Puas Debut Bersama Real Madrid

Vinicius mendarat di Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin. Real Madrid mendatangkannya dari klub asal Brasil, Flamengo.

Liputan6.com, Madrid - Pemain muda asal Brasil, Vinicius Junior, mengaku puas bisa menjalani debutnya di pertandingan resmi bersama Real Madrid di La Liga.

Vinicius mendarat di Santiago Bernabeu pada musim panas kemarin. Real Madrid mendatangkannya dari klub asal Brasil, Flamengo.

Hari Minggu (30/09) ini menjadi hari yang sangat istimewa bagi Vinicius. Sebab ia menjalani debut resminya bersama tim asuhan Julen Lopetegui tersebut.

Saat itu Real Madrid menjalani laga berat yakni melawan Atletico Madrid. Di laga yang dihelat di Santiago Bernabeu itu, ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit 88.

Meski hanya sebentar, akan tetapi kesempatan itu sangat disyukuri oleh pemain berusia 18 tahun itu. Ia pun berterima kasih pada semua pihak yang telah membantunya sejauh ini hingga bisa membuatnya melakoni debut tersebut.

"Saya benar-benar senang bisa tampil pertama kali dalam jersey Real Madrid," serunya pada Madrid TV.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain yang membantu saya untuk meningkatkan performa saya dalam setiap sesi latihan dan [Julen] Lopetegui juga," ujarnya.

"Ini saat yang sangat membahagiakan bagi saya," sambung Vinicius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Terlupakan

Vinicius mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa melakoni debut itu karena memang dari lama ia bermimpi untuk main bagi Los Blancos. Ia juga mengaku tak akan melupakan hari bersejarah tersebut.

"Sejak usia muda, saya bermimpi bermain untuk Real Madrid, tim terbaik di dunia," koarnya.

"Saya sangat bersyukur atas dukungan dari semua penggemar. Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan momen ini," tandasnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.