Sukses

Perkuat Lini Pertahanan, Barcelona Incar Bek Inter Milan

Barcelona memang tengah berburu bek tengah baru.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dikabarkan tengah mengincar bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, Januari nanti. Mereka ingin menambah amunisi di lini pertahanan.

Pada musim panas lalu, Barcelona memang tengah berburu bek tengah baru. Mereka tengah memulai misi peremajaan tim mereka, setelah barisan pertahanan mereka saat ini dipenuhi oleh pemain-pemain senior.

Pada musim panas kemarin, Barca memutuskan membeli Clement Lenglet dari Sevilla. Namun tim pelatih Barca nampaknya tidak puas dengan performa sang bek sehingga mereka ingin mendatangkan bek tengah baru.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona sudah menemukan target transfer yang potensial. Mereka dikabarkan tengah mengincar bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bek Tangguh

Skriniar sendiri sejatinya baru satu musim membela Inter Milan. Ia didatangkan dari Sampdoria musim lalu dengan mahar 24 juta pounds.

Meski baru satu musim di Giuseppe Meazza, Skriniar tampil dengan cemerlang. Ia menjadi benteng yang kokoh di jantung pertahanan Nerrazurri.

Musim lalu Skriniar mendapatkan predikat sebagai salah satu bek tengah terbaik di Serie A, dan berkat performa apiknya tersebut Barcelona tertarik merekrutnya.

3 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Namun untuk mendatangkan Skriniar ke Camp Nou bakalan sulit. Pasalnya sang pemain dikabarkan belum tertarik pindah dari Giuseppe Meazza.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Skriniar mengakui bahwa ia sangat mencintai Inter Milan. Ia juga dikabarkan ingin masih ingin berkarir lebih lama di Giuseppe Meazza.

Untuk itu Skriniar dikabarkan akan menolak semua tawaran yang masuk kepadanya demi menunjukan kesetiannya kepada Inter Milan.

Inter Milan sendiri juga dikabarkan tidak tertarik menjual Skriniar. Mereka kabarnya akan memasang mahar sekitar 80 juta pounds untuk sang bek untuk mengusir minat-minat yang masuk untuk bek 23 tahun tersebut.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.