Sukses

Bungkam Napoli Jadi Pembuktikan Juventus

Juventus menundukkan Napoli dengan skor 3-1 pada laga pekan ketujuh Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (29/9/2018).

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Napoli. Kemenangan itu, kata Bonucci, jadi pembuktian kehebatan Bianconeri.

Juventus menundukkan Napoli dengan skor 3-1 pada laga pekan ketujuh Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (29/9/2018). Dalam laga itu, Napoli sempat unggul melalui Dries Mertens.

Namun kemudian, Juventus bangkit lewat Mario Mandzukic (dua gol) dan Bonucci.

"Itu adalah gol penting, penting untuk menang dan menempatkan Napoli enam poin di belakang kami adalah langkah besar. Kami memiliki permulaan yang buruk, karena kami kehilangan terlalu banyak operan. Tapi, ini adalah tiga poin penting," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Panik

(AFP/Marco Bertorello)

Bonucci menilai, timnya tidak pernah panik di laga itu, meski pun Napoli berhasil unggul lebih dulu.

“Ketika Anda adalah Juventus, itu adalah tugas Anda untuk bermain bola dan mencoba untuk tidak hanya mengelabui lawan, tapi juga menciptakan banyak peluang. Kami kebobolan setelah kesalahan bermain dari belakang, tapi ini adalah tim yang kuat menghadapi rintangan dan kami membuktikan itu lagi," Bonucci menambahkan.

3 dari 3 halaman

Rekor Sempurna

Hasil tersebut membuat Juventus menjaga rekor sempurna, yaitu menang tujuh kali dari tujuh laga Serie A yang sudah dijalani, sedangkan Napoli tertinggal dengan selisih enam poin dari Juventus.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.