Sukses

Scholes: Pecat Mourinho Belum Tentu Atasi Masalah MU

MU tengah mengalami situasi yang buruk di awal musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes bika suara mengenai situasi Manchester United (MU). Ia menilai pergantian manajer di tubuh MU belum tentu bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di tubuh setan merah.

Seperti yang sudah diketahui, MU tengah mengalami situasi yang buruk. Mereka menelan rentetan hasil kurang maksimal pada belakangan ini, di mana yang terbaru mereka harus tumbang di tangan West Ham United dengan skor 3-1.

Hasil buruk itu membuat para fans MU bergejolak. Mereka mulai menuntut agar Jose Mourinho dilengserkan dari jabatannya sebagai manajer.

Namun, Scholes menilai pergantian manajer belum tentu mengatasi problematika yang dihadapi MU. "Saya tidak tahu apa yang terjadi di sana," kata mantan gelandang MU itu kepada BT Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Yang Salah

Scholes menilai rentetan hasil buruk yang diraih Setan Merah nampaknya bukan hanya salah sang manajer saja. "Jika Anda melihat permainan mereka, Anda bisa merasakan ada sesuatu yang sangat salah terjadi pada tim mereka," ujarnya.

"Pada akhirnya, siapakah yang salah? Apakah ini salah pemainnya atau salah manajernya? Saya tidak tahu hal itu."

3 dari 3 halaman

Bukan Solusi

Sejauh ini, ada beberapa pelatih top yang dikabarkan akan menjadi manajer baru Setan Merah. Namun, Scholes menilai pergantian pelatih belum tentu menyelesaikan masalah mantan klubnya itu.

"Jika klub memutuskan untuk mengganti manajer mereka, maka siapakah manajer bagus yang tersedia saat ini?"

"Pertanyaannya saat ini siapa yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik tim ini. Jika mereka mendatangkan Pochettino atau Zidane, apakah para pemain mereka bisa bermain baik di bawah mereka?" tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.