Sukses

Saul Niguez Bikin Real Madrid Patah Hati

Saul Niguez berjanji tidak pindah ke Real Madrid di masa depan.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid pantas bersyukur punya pemain seperti Saul Niguez. Sebab, dia punya loyalitas yang tinggi pada klub. Bahkan, Saul Niguez berikrar tidak pindah ke Real Madrid di masa depan.

Saul Niguez adalah pemain jebolan tim muda Atletico. Sempat menjalani masa peminjaman di Rayo Vallecano, tapi sejak musim 2015/16 dia mampu menembus tim utama Atletico. Posisinya tak goyah hingga musim ini.

Dengan usia yang baru menginjak 23 tahun, Saul Niguez menjadi properti yang diinginkan oleh banyak klub papan atas Eropa. Namun, dia mengaku tidak ingin pindah jika yang menawarinya adalah Real Madrid.

Saul Niguez saat ini masih punya kontrak jangka panjang dengan Atletico. Pemain yang musim lalu bermain dalam 36 laga La Liga Spanyol itu masih punya kontrak berdurasi hingga Juni 2026 yang akan datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tolak Real Madrid

Kesetiaan Saul Niguez pada Atletico, salah satunya juga dengan enggan bermain untuk Real Madrid. Di masa depan, Saul Niguez tidak membayangkan dia akan bermain dengan seragam Madrid, sang rival sekota Atletico.

"Real Madrid? Saya tidak memikirkan hal tersebut. Itu akan sangat-sangat sulit, bahkan hampir tidak mungkin. Mustahil," tegas Saul Niguez pada Cadena Ser.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi di masa depan. Saya punya kontrak hingga 2026. Saya meneken kontrak dan saya sangat bahagia. Saya senang bertahan dan saya ingin berada di sini. Tapi, itu tidak bergantung pada saya," sambung Saul Niguez.

3 dari 3 halaman

Pindah ke Barcelona

Beberapa media Inggris menyebut Manchester United punya ketertarikan pada Saul Niguez. Namun, jika memang harus pindah dari Atletico, maka Barcelona yang punya kans untuk membeli Saul Niguez.

Pada tahun 2013 silam, Atletico membuat sebuah kesepakatan dengan Barca terkait transfer David Villa. Nama Saul Niguez masuk dalam kesepakatan. Barca adalah klub prioritas jika memang Atletico ingin menjual Saul Niguez.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.