Sukses

Jebol Gawang Chelsea, Jadi Gol Spesial Sturridge Bersama Liverpool

Sturridge cetak gol ke gawang Chelsea yang menyelamatkan Liverpool.

Liputan6.com, London - Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mencatatkan rekor usai menjebol gawang Chelsea, Sabtu (29/9/2018) di Stamford Bridge. Itu jadi gol ke-50 Sturridge untuk The Reds.

Yang menarik, untuk menorehkan catatan itu, Sturridge membobol gawang The Blues, yang notabenenya adalah bekas klubnya. Gol Sturridge juga menyelamatkan Liverpool dari kekalahan.

Liverpool meraih hasil imbang 1-1 di kandang Chelsea. Gol itu mempunyai makna spesial bagi Sturridge. Itu gol ke-50 Sturridge di Liga Inggris bersama The Reds.

Gol pemain berusia 29 tahun tersebut juga terbilang cukup indah. Sepakannya membuat bola mengarah ke pojok kiri gawang Chelsea, yang dikawal Kepa Arrizabalaga.

"Saya ingin berpikir pernah mencetak yang lebih baik, tapi sepertinya tidak," ungkap Sturridge, seperti dilansir BT Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raih Poin

"Tentu saja itu gol yang bagus, tapi sebagaimana saya katakan, yang penting hasil pertandingan. Dan untungnya kami meraih poin," jelas mantan pemain Manchester City ini.

Liverpool harus puas melorot dari puncak klasemen Liga Inggris usai imbang kontra Chelsea. The Reds kini berada di peringkat kedua dengan koleksi 19 poin dari tujuh laga.

3 dari 3 halaman

19 Poin

Puncak klasemen Liga Inggris sekarang dikuasai Manchester City. Kendati sama-sama mengumpulkan 19 poin, pasukan Pep Guardiola punya selisih gol lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.