Legenda Juventus Ikut Berduka atas Gempa Palu

Oleh Thomas pada 30 Sep 2018, 13:15 WIB
Diperbarui 30 Sep 2018, 13:15 WIB
Liga Champions, Juventus, Olympiakos
Perbesar
Gelandang Juventus, Claudio Marchisio (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Bencana alam kembali menghantam Indonesia. Gempa bumi dahsyat berkekuatan 7,4 magnitudo menghantam Palu dan Donggala sehingga menyebabkan tsunami. Ratusan orang meninggal dunia.

Gempa Palu dan Donggala ini mengundang perhatian mantan pemain Juventus Claudio Marchisio. Pria yang kini merumput di Zenit St Petersburg itu turut berduka atas bencana yang menimpa Palu dan Donggala. 

"Ini momen yang sangat menyedihkan dan sulit. Banyak korban, sebuah negara dalam keputusasaani. Kami diliputi oleh kesedihan. 🙏#indonesia #sulawesi #palu #earthquake #tsunami," tulis Marchisio di Instagram.

Marchisio juga mengunggah foto kerusakan parah akibat gempa bumi di Donggala dan Palu tersebut.

Postingan Marchisio ini mendapat like dari beberapa penggawa Juventus seperti Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Miralem Pjanic hingga Giorgio Chiellini.

2 dari 2 halaman

Juventus

Juventus-Tottenham Hotspur
Perbesar
Gelandang Juventus, Claudio Marchisio (AFP Photo/Miguel Medina)

Sebelumnya Juventus juga mengucapkan turut berduka cita atas gempa Palu dan Donggala melalui akun Twitter berbahasa Indonesia.

"Juventus turut mengirimkan doa untuk keselamatan seluruh masyarakat Donggala, Palu dan sekitarnya setelah terjadinya gempa bumi hari ini," tulis Juventus.

Lanjutkan Membaca ↓