Sukses

Legenda Juventus Ikut Berduka atas Gempa Palu

Eks pemain Juventus ini prihatin dengan musibah yang menimpa Palu dan Donggala.

Liputan6.com, Jakarta Bencana alam kembali menghantam Indonesia. Gempa bumi dahsyat berkekuatan 7,4 magnitudo menghantam Palu dan Donggala sehingga menyebabkan tsunami. Ratusan orang meninggal dunia.

Gempa Palu dan Donggala ini mengundang perhatian mantan pemain Juventus Claudio Marchisio. Pria yang kini merumput di Zenit St Petersburg itu turut berduka atas bencana yang menimpa Palu dan Donggala. 

"Ini momen yang sangat menyedihkan dan sulit. Banyak korban, sebuah negara dalam keputusasaani. Kami diliputi oleh kesedihan. 🙏#indonesia #sulawesi #palu #earthquake #tsunami," tulis Marchisio di Instagram.

Marchisio juga mengunggah foto kerusakan parah akibat gempa bumi di Donggala dan Palu tersebut.

Postingan Marchisio ini mendapat like dari beberapa penggawa Juventus seperti Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Miralem Pjanic hingga Giorgio Chiellini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus

Sebelumnya Juventus juga mengucapkan turut berduka cita atas gempa Palu dan Donggala melalui akun Twitter berbahasa Indonesia.

"Juventus turut mengirimkan doa untuk keselamatan seluruh masyarakat Donggala, Palu dan sekitarnya setelah terjadinya gempa bumi hari ini," tulis Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.