Sukses

Scholes: MU Saat Ini Kacau Balau

Tren negati MU kembali berlanjut setelah kalah dari West Ham 1-3.

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes angkat suara mengenai keterpurukan Manchester United (MU) saat ini. Ia menilai kondisi mantan timnya itu kacau balau sehingga berimbas kepada permainan timnya.

Di Musim ini, (MU) tengah mengalami situasi yang kurang baik. Mereka menelan dua kekalahan beruntun dari Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur di awal musim.

Tren negatif itu kembali berlanjut. Akhir pekan ini, Setan Merah kembali tumbang di tangan West Ham United dengan skor 1-3.

"Klub ini terlihat cukup kacau saat ini," buka legenda MU itu kepada BT Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Musim Panas

Scholes menilai sumber masalah MU saat ini karena permasalahan transfer mereka di musim panas lalu. "Apakah masalahnya dari atasan Mourinho, karena kita semua tahu dia tak mendapatkan uang yang ia inginkan untuk belanja di musim panas ini," ujarnya

"Dia sudah diberikan banyak uang untuk belanja bek, terutama saat ia membeli Lindelof dan Bailly. Namun, saat ini masih terlalu awal bagi orang-orang menilai Fred, karena anda harus memberinya waktu."

3 dari 3 halaman

Terlalu Banyak Pertikaian

Scholes juga menilai ada banyak pertikaian di tim utama MU saat ini, salah satunya hubungan panas antara Jose Mourinho dan Ed Woodward. Selain itu hubungan Mourinho dengan beberapa pemainnya, seperti Paul Pogba.

Scholes menilai masalah-masalah seperti ini harus segera diselesaikan agar MU kembali berada dalam satu visi dan keluar dari periode buruk ini. "Saya rasa saat ini seperti ada perang di klub ini, mulai dari perang antara Mourinho dan Woodward dan juga perang Mourinho dengan para pemainnya. Klub ini terlihat tidak stabil dengan semua pertengkaran ini." tandasnya.

Manchester United sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi Valencia di pertandingan kedua grup H Liga Champions.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.