Sukses

Lopetegui Geram Real Madrid Gagal Kalahkan Atletico

Lopetegui begitu yakin Real Madrid seharusnya pantas rebut tiga poin lawan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui geram melihat timnya gagal memetik kemenangan lawan Atletico Madrid pada laga derby yang berlangsung di Stadion Bernabeu, Minggu (30/9/2018). Madrid harus puas imbang 0-0 melawan rival sekota mereka.

Lopetegui menilai Real Madrid pantas mendapatkan tiga poin lawan Atletico. Soalnya, Los Blancos tampil bagus dan mendapatkan beberapa peluang.

Sedangkan Atletico untuk keenam kali beruntun berhasil hindari kekalahan lawan Real Madrid di Bernabeu. Padahal, Lopetegui menilai Atletico bisa dikalahkan.

"Saya tak puas dengan hasil akhir. Kami selalu ingin menang dan kami pantas mendapatkannya," kata Lopetegui seperti dikutip Marca.

"Kami tampil superior dengan peluang yang jelas, tapi sepak bola itu ditentukan gol dan bukan penampilan bagus atau tidak."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Kesalahan

Sang lawan, Atletico bukan tanpa peluang lawan Real Madrid. Bahkan, Atletico nyaris menjebol gawang Madrid dua kali.

Semua itu, kata Lopetegui, disebabkan oleh kesalahan pemain. Untunglah, Real Madrid punya kiper tangguh sekelas Thibaut Courtois.

"Dua peluang yang mereka dapatkan berasal dari kesalahan kami. Itu bukan karena permainan mereka. Sangat disayangkan kami tidak tajam di depan," ujar eks pelatih Timnas Spanyol itu.

3 dari 3 halaman

Peran Ceballos

Lopetegui juga tak lupa untuk memuji peran Dani Ceballos di dalam tim. Ceballos tampil menggantikan Gareth Bale yang cedera.

"Ini pertandingan dimana kontrol di pertahanan lawan lebih dibutuhkan. Dia tampil bagus di babak dua dan semua tim tampil bagus dan menunjukkan superioritas," ujar Lopetegui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.